Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Endorsement pada Media Sosial Instagram dalam Pandangan Marketing Syariah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep promosi melalui metode endorsement pada media sosial Instagram dan etika dari celebrity endorser yang sesuai dengan marketing syariah. Penelitian ini mengunakan metode deskritif dengan pendekatan library research yaitu mengumpulkan data dari berbagai buku, jurnal yang telah dipublikasikan baik lokal maupun internasional, tulisan ilmiah, artikel, dan website. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, konsep endorsement pada media sosial Instagram termasuk konsep promosi yang diperbolehkan dalam pandangan Islam selama dalam akad dan prosesnya dijamin tidak melanggar prinsip syariat Islam. Selain itu konsep promosi melalui endorsement pada media sosial Instagram dinilai sesuai dengan perkembangan zaman dan memberikan keuntungan untuk produsen.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502091
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Jual Beli Followers Sosial Media Instagram dalam Perspektif Hukum Islamid

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.