Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Model AIDA: Penggunaan Website dan Media Sosial 7 (Tujuh) LAZ (Lembaga Amil Zakat) Pada Social Marketing Campaign
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan website dan media sosial lembaga amil zakat pada konsep social marketing campaign dengan model AIDA. Luas lingkup penelitian ini adalah 7 (tujuh) lembaga amil zakat yang telah menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional berdasarkan SK Menteri Agama. Metode yang digunakan adalah model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Hasilnya adalah bahwa konsep action berperan penting dalam hal ini. Dari 7 (tujuh) LAZ tersebut ada 3 LAZ yang sudah menggunakan website dan media sosial pada social marketing campaign dan
berhasil menghimpun dana zakat sebesar 100 Miliar yaitu: Dompet Dhuafa, Lazismu, RZ.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502019
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Asrika Permana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.