Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Model AIDA: Penggunaan Website dan Media Sosial 7 (Tujuh) LAZ (Lembaga Amil Zakat) Pada Social Marketing Campaign



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan website dan media sosial lembaga amil zakat pada konsep social marketing campaign dengan model AIDA. Luas lingkup penelitian ini adalah 7 (tujuh) lembaga amil zakat yang telah menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional berdasarkan SK Menteri Agama. Metode yang digunakan adalah model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Hasilnya adalah bahwa konsep action berperan penting dalam hal ini. Dari 7 (tujuh) LAZ tersebut ada 3 LAZ yang sudah menggunakan website dan media sosial pada social marketing campaign dan
berhasil menghimpun dana zakat sebesar 100 Miliar yaitu: Dompet Dhuafa, Lazismu, RZ.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502019
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.