Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Wisatawan Pasca Gempa Bumi di Kabupaten Lombok Utara
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh dari Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Syariah (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1). Data diperoleh dengan menyebar 272 kuisioner secara online kepada responden dengan metode random sampling, sedangkan analisis data menggunakan metode kuantitatif. Adapun alat analisis yg digunakan
SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran yaitu Tempat (X1.3) dan bukti fisik (X1.7) mempengaruhi kepuasan wisatawan. sehingga pembenahan terhadap tempat dan bukti fisik (infrastruktur) menjadi rekomendasi kepada para stakeholder dalam upaya strategi yang digunakan dalam pemulihan pasca bencana. Dan hasil anlisis data diperoleh nilai R-Square 0,596. Hal ini menunjukkan bahwa Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah terhadap kepuasan pelanggan adalah 59%.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502002
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Abdullah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.