Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Wisatawan Pasca Gempa Bumi di Kabupaten Lombok Utara



Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh dari Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Syariah (X1) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1). Data diperoleh dengan menyebar 272 kuisioner secara online kepada responden dengan metode random sampling, sedangkan analisis data menggunakan metode kuantitatif. Adapun alat analisis yg digunakan
SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa bauran pemasaran yaitu Tempat (X1.3) dan bukti fisik (X1.7) mempengaruhi kepuasan wisatawan. sehingga pembenahan terhadap tempat dan bukti fisik (infrastruktur) menjadi rekomendasi kepada para stakeholder dalam upaya strategi yang digunakan dalam pemulihan pasca bencana. Dan hasil anlisis data diperoleh nilai R-Square 0,596. Hal ini menunjukkan bahwa Pengaruh Bauran Pemasaran Syariah terhadap kepuasan pelanggan adalah 59%.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502002
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.