Detail Cantuman
Manajemen Bisnis Syariah
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Konsumen dalam Menggunakan Alat Pembayaran OVO
Penelitian ini bertujuan untuk menguji indikator-indikator yang mempengaruhi Minat Pengguna OVO berdasarkan persepsi pengguna OVO JABODETABEK. Sampel penelitian ini adalah pengguna OVO didaerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yang disebarkan ke 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, dan nilai harga berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna OVO, sedangkan variabel ekspektasi usaha tidak berpengaruh terhadap minat pengguna.
Ketersediaan
S 864/20 | S 864/20 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 864/20
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xv, 74 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 864/20
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nur Najm Millah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.