Detail Cantuman

No image available for this title

Manajemen Bisnis Syariah

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Konsumen dalam Menggunakan Alat Pembayaran OVO



Penelitian ini bertujuan untuk menguji indikator-indikator yang mempengaruhi Minat Pengguna OVO berdasarkan persepsi pengguna OVO JABODETABEK. Sampel penelitian ini adalah pengguna OVO didaerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling yang disebarkan ke 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, kondisi pendukung, motivasi hedonis, dan nilai harga berpengaruh signifikan terhadap minat pengguna OVO, sedangkan variabel ekspektasi usaha tidak berpengaruh terhadap minat pengguna.



Ketersediaan

S 864/20S 864/20Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 864/20
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
xv, 74 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 864/20
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.