Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Strategi Pemasaran CV. Madu Apiari Mutiara Depok
Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh CV. Madu Apiari Mutiara. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats) berdasarkan analisis lingkungan internal dengan analisis eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilakan oleh analisis SWOT akan diproses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix), yaitu untuk yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh CV. Madu Apiari Mutiara Hasil penelitian ini menunjukan bahwa posisi CV. Madu Apiari Mutiara berada pada Divisi 1, yaitu strategi tumbuh dan membangun. Dari hasil analisis matriks SWOT didapatkan tujuh alternatif strategi. Adapun prioritas strateginya yaitu menggencarkan promosi baik secara offline ataupun online dan mengajukan kerjasama dengan pemerintah Kota Depok dengan total nilai (5.87).
Ketersediaan
S 704/18 | S 704/18 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 704/18
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 704/18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Nuri Nurul Fauziah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.