Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Pemasaran CV. Madu Apiari Mutiara Depok



Tujuan penelitian ini adalah merumuskan strategi pemasaran yang dapat digunakan oleh CV. Madu Apiari Mutiara. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threats) berdasarkan analisis lingkungan internal dengan analisis eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilakan oleh analisis SWOT akan diproses dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix), yaitu untuk yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh CV. Madu Apiari Mutiara Hasil penelitian ini menunjukan bahwa posisi CV. Madu Apiari Mutiara berada pada Divisi 1, yaitu strategi tumbuh dan membangun. Dari hasil analisis matriks SWOT didapatkan tujuh alternatif strategi. Adapun prioritas strateginya yaitu menggencarkan promosi baik secara offline ataupun online dan mengajukan kerjasama dengan pemerintah Kota Depok dengan total nilai (5.87).



Ketersediaan

S 704/18S 704/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 704/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 704/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.