Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Pemasaran Produk ARRUM BPKB pada Pegadaian Syariah CPS Margonda



Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk.mengetahui strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh pegadaian syariah terhadap produk pembiayaan ARRUM BPKB. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh karyawan yang berhubungandengan produk ARRUM. Sedangkan sampel yang digunakanpada penelitian ini yaitu
sampel jenuh. Jenis data yang penulis gunakan adalah jenis data primer dan sekunder. Metode yang digunakan untuk merumuskan strategi menggunakan Analisis SWOT.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk ARRUM BPKB berada di Kuadran I yaitu dalam kondisi Progressive. Dalam kondisi ini, strategi S-O lah yang tepat untuk diterapkan. Dan berdasarkan perhitungan QSPM, prioritas strategi dengan Total Nilai Daya Tarik (TAS) tertinggi adalah Sosialisasi biaya ujroh yang murah terhadap UMKM secara lebih masif.



Ketersediaan

S 682/18S 682/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 682/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 682/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.