Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Pemasaran Produk ARRUM BPKB pada Pegadaian Syariah CPS Margonda
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yang bertujuan untuk.mengetahui strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh pegadaian syariah terhadap produk pembiayaan ARRUM BPKB. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh karyawan yang berhubungandengan produk ARRUM. Sedangkan sampel yang digunakanpada penelitian ini yaitu
sampel jenuh. Jenis data yang penulis gunakan adalah jenis data primer dan sekunder. Metode yang digunakan untuk merumuskan strategi menggunakan Analisis SWOT.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk ARRUM BPKB berada di Kuadran I yaitu dalam kondisi Progressive. Dalam kondisi ini, strategi S-O lah yang tepat untuk diterapkan. Dan berdasarkan perhitungan QSPM, prioritas strategi dengan Total Nilai Daya Tarik (TAS) tertinggi adalah Sosialisasi biaya ujroh yang murah terhadap UMKM secara lebih masif.
Ketersediaan
S 682/18 | S 682/18 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 682/18
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 682/18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Masitoh Syahidah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.