Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Pengaruh Layanan Elektronik Banking Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Tangerang BSD)



Penelitian ini menggunakan data primer dengan melakukanwawancara dan menyebarkan kuisoner kepada nasabah pengguna elektronik banking Bank Syariah Mandiri cabang pembantu Tangerang BSD, dan data sekunder yaitu dengan buku-buku, dokumen-dokumen dan kepustakaan yang berkaitan dengan penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Tujuaanya untuk mengetahui kepuasan nasabah pada elektronik banking Bank Syariah Mandiri cabang pembantu Tangerang BSD.Adapun pembahasan hasil penelitian menggunakan metode pendekatan statistik
deskriptif yang mana penulis mengambil sampel 100 orang. Dan hasil pengujian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan nasabah secara keseluruhan sebesar 94% yang artinya nasabah sudah merasa puas dengan elektronik banking Bank Syariah Mandiri cabang pembantu Tangerang BSD. Adapun hasil penelitian dari masing-masing indikator meliputi atm
sebesar 86%, internet banking sebesar 84%, sms banking sebesar 89%, phone banking 89%.



Ketersediaan

S 675/18S 675/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 675/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 675/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.