Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Pemasaran Bisnis Roti Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus Avian Bakery)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis SWOT, yaitu kekuatan (Strengths), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunities), ancaman (Threats) pada Avian Bakery. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian analisis deskriptif, Matriks SWOT, IFAS (Internal Strategic Factors Analysis Summary), EFAS (Eksternal Strategic Factors
Analysis Summary), dan diagram cartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa saat ini strategi utama yang sebaiknya menjadi fokus utama Avian Bakery adalah strategi SO, yaitu dimana Avian Bakery harus lebih agresif dalam menggunakan semua kekuatan untuk mendapatkan peluang. Strategi-strategi yang bisa diterapkan adalah dengan cara mendirikan outlet, menambah diferensiasi produk, menambah pedagang keliling, dan menerapkan sistem pemasaran baru.
Ketersediaan
S 658/18 | S 658/18 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 658/18
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 658/18
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhammad Aziz Halim
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.