Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Strategi Persaingan Bisnis Salam Aqiqah



Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi yang sebaiknya digunakan Salam Aqiqah dalam memenangkan persaingan bisnis aqiqah, dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi bisnis Salam Aqiqah. Penellitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Opportunity, Threats). Selanjutnya berbagai alternatif strategi yang dihasilkan dari analisis SWOT diproses kembali dengan metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks), yaitu untuk melihat strategi mana yang efektif untuk digunakan oleh Salam Aqiqah. Hasil penelitian IE (Internal-Eksternal) ini menunjukan bahwa posisi Salam Aqiqah berada pada Sel 1, yaitu tumbuh dan berkembang dengan alternatif strategi intensif dan strategi integratif Adapun prioritas strateginya yaitu memasifkan pemasaran melalui media online dengan total nilai (6,739).



Ketersediaan

S 650/18S 650/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 650/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 650/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.