Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Implementasi Marketing Mix Syariah pada PD. Indojagara



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi marketing mix pada PD.Indojagara yang ditinjau dari konsep marketing mix syariah. Variabel marketing mix syariah terdiri dari Product (produk), Price (Harga), Place (Distribusi), Promotion (Promosi), People (manusia), Process (Proses), Physical Evidence (Bukti Fisik), Promise (Janji) dan Patience (Sabar). Metode ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptifnormatif. Sumber data yang diperoleh dari observasi dan wawancara dengan owner PD. Indojagara. Teknik analisis data melalui hasil observasi marketing mix kemudian ditinjau dari konsep marketing mix syariah. Hasil penelitian ini menunjukkan marketing mix yang diterapkan oleh PD.Indojagara sudah sesuai dengan konsep marketing mix syariah. Hal ini dilihat dari tidak adanya penyimpangan yang melanggar dari prinsip marketing mix pada konsep marketing mix syariah PD. Indojagara.



Ketersediaan

S 776/19S 776/19Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 776/19
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 776/19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
41502132
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.