Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Analisis Bauran Pemasaran pada Bisnis Salon Kecantikan Muslimah (Studi Kasus Salon Muslimah Amira, Depok)



Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bauran pemasaran (marketing mix) apa yang telah dilakukan Salon Muslimah Amira yang meliputi aspek segmen pasar (segmentation), target pasar (positioning), dan penempatan di mata masyarakat (positioning) yang telah dipilih. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode analisis bauran Pemasaran 7P (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence) dalam melakukan evaluasi berdasarkan analisis bauran pemasaran yang sudah dilakukan. Dengan segmentasi, target pasar dan posisi yang telah dipilih, maka didapatkan apa saja yang masih menjadi kendala dan harus segera diperbaharui. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis bauran pemasaran diproses kembali menjadi strategi pemasaran yang baru. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Salon Muslimah Amira memiliki kendala pada
masing-masing elemen bauran pemasaran product, promotion, place, people, process dan physical evidence.



Ketersediaan

S 636/18S 636/18Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 636/18
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 636/18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.