Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Pengembangan Bisnis pada CV Rafting Cisadane Adventure



Perusahaan penyedia jasa wisata arung jeram memerlukan kemampuan menajerial yang baik dan strategi yang sesuai untuk dapat berkembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan bisnis yang tepat pada CV Rafting Cisadane Adventure yang berlokasi di Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif
dengan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) dalam melakukan evaluasi dan menentukan posisi perusahaan berdasarkan analisis lingkungan internal dan eksternal. Selanjutnya dalam proses identifikasi, pemilihan strategi yang dihasilkan oleh matriks SWOT didapatkan dari posisi perusahaan pada diagram
analisis SWOT. Kemudian berbagai alternatif strategi yang didapatkan dari hasil analisis SWOT diproses kembali dengan menggunakan matriks QSPM (Quantitative Strategic Planing Matrix) untuk menentukan strategi prioritas utama dari berbagai alternatif strategi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan berada pada kuadran II dengan alternatif strategi ST (Strength, Threat). Adapun prioritas strategi yang dihasilkan dari matriks QSPM adalah perusahaan harus lebih aktif dalam melakukan promosi melalui pemanfaatan media sosial dan memperbaiki tampilan
website menjadi lebih menarik dan informatif.



Ketersediaan

S 611/17S 611/17Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 611/17
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 611/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.