Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Strategi Pemasaran Bisnis Properti Syariah (Studi Kasus Bumi Mulia Properti)
Perkembangan bisnis properti syariah yang terus meningkat menuntut strategi pemasaran yang efektif untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini merupakan metodologi penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran bisnis properti syariah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis lingkungan perusahaan (EFE, IFE, dan Matriks IE) dengan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Hasil evaluasi dan posisi Bumi Mulia Properti berdasarkan analisis Internal dan Eksternal yang
didapatkan dari analisis SWOT menghasilkan strategi alternatif S-O (Strength-Opportunity). Kemudian, hasil analisis SWOT diolah kembali dengan metode QSPM (quantitative strategic planning matrix) untuk mendapatkan strategi prioritas dari berbagai strategi alternatif yang ada serta sebagai keputusan memilih strategi. Adapun strategi prioritas pada penelitian ini adalah Mengajukan pendanaan modal usaha untuk pengembangan bisnis dengan nilai 7,223
Ketersediaan
S 609/17 | S 609/17 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 609/17
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 609/17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Azka Ahmad Rosikhin
|
Versi lain/terkait
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.