Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Strategi Pemasaran Bisnis Properti Syariah (Studi Kasus Bumi Mulia Properti)



Perkembangan bisnis properti syariah yang terus meningkat menuntut strategi pemasaran yang efektif untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini merupakan metodologi penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran bisnis properti syariah. Alat analisis yang digunakan adalah analisis lingkungan perusahaan (EFE, IFE, dan Matriks IE) dengan metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Hasil evaluasi dan posisi Bumi Mulia Properti berdasarkan analisis Internal dan Eksternal yang
didapatkan dari analisis SWOT menghasilkan strategi alternatif S-O (Strength-Opportunity). Kemudian, hasil analisis SWOT diolah kembali dengan metode QSPM (quantitative strategic planning matrix) untuk mendapatkan strategi prioritas dari berbagai strategi alternatif yang ada serta sebagai keputusan memilih strategi. Adapun strategi prioritas pada penelitian ini adalah Mengajukan pendanaan modal usaha untuk pengembangan bisnis dengan nilai 7,223



Ketersediaan

S 609/17S 609/17Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 609/17
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 609/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Analisis Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha Properti PT. Mandala Ciptia Propertindoid
Analisis Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Proyek pada Perusahaan Properti (Studi Kasus CV Jannati Madani)id

Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.