Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Analisis Penerapan Model Bisnis dengan Menggunakan Bussiness Model Canvas pada Bisnis Jasa Penyelenggaraan Pernikahan (Studi Kasus Fairuz Islamic Wedding di Kota Cimahi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perancangan model bisnis baru sebagai bentuk strategi pengembangan bisnis pada Fairuz Islamic Wedding dengan menggunakan Business Model Canvas. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Hasil penelitian dari identifikasi Business Model Canvas ini dapat menjadi pilihan strategi pengembangan bisnis yang tepat untuk Fairuz Islamic Wedding. Customer segment adalah segmented demografis, psikografis dan niche market. Value proposition adalah spesialisasi jasa wedding islami. Channels terdiri dari Instagram, Facebook, WhatsApp, Website dan YouTube. Customer relationship Fairuz Islamic Wedding adalah co-creation. Revenue streams adalah usage fee dan asset sale. Key resources adalah physical dan sumber daya manusia ( divisi desain grafis ). Key activity adalah menyelenggarakan acara pernikahan, mengembangkan sumberdaya manusia dan aktivitas promosi. Key partnership adalah penata rias, dekorator dan wedding marketplace. Cost structure adalah fix cost, variable cost dan menambahkan cost driven untuk mengurangi biaya variable cost.
Ketersediaan
S 784/19 | S 784/19 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 784/19
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 784/19
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
41502065
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Lia Herlianti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.