Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Pemasaran Bisnis Syariah dalam Menghadapi Perubahan Perilaku Konsumen
Di dalam dunia bisnis produsen dan konsumen adalah dua hal yang tidak bisa di pisahkan karna keduanya memiliki keterkaitan yang sangat erat, bagi produsen memahami apa yang di perlukan konsumen adalah hal wajib yang harus dilakukan namun seiring berjalannya waktu sikap dan perilaku konsumen sedikit banyaknya mengalami perubahan, terbukti dari banyaknya permintaan konsumen yang berbeda-beda, hal inilah yang harus diantisipasi bisnis syariah dalam melakukan pemasaran. Karya ilmiah ini memaparkan tentang apa saja factor-faktor yang menyebabkan perubahan perilaku konsumen yaitu : Faktor budaya, Faktor Pribadi, Faktor sosial, Faktor psikologi, dan yang terakhir Faktor Eksternal serta mengungkapkan pemasaran apa saja yang telah dilakukan bisnis syariah dalam menghadapi
perubahan perilaku konsumen tersebut dengan karya ilmiah ini diharapkan dapat memudahkan instansi-instansi syariah yang ingin meneliti perubahan perilaku konsumen saat ini serta perubahan perilaku konsumen pada masa yang akan datang.
Ketersediaan
SM 0419/16 | SM 0419/16 | Rak Studi Mandiri | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SM 0419/16
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
SM 0419/16
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Rafiki Subarkah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.