Detail Cantuman

No image available for this title

Perbankan Syariah

Hubungan Interaksi Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Soto Kauman Express



Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan tingkat pengaruh implementasi pemasaran syariah terhadap loyalitas pelanggan. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dominan dalam pembentukan loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisi data yang digunakan adalah partial least square SEM dengan bantuan software smart PLS dan juga SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi perubahan (R Square) variabel loyalitas pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel pemasaran syariah dan kepuasan pelanggan adalah sebesar 0,245. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel eksogen diluar variabel yang diajukan. Dengan faktor dominan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah variabel kepuasan pelanggan dengan nilai T stasistik sebesar 5,482. Adapun faktor pemasaran syariah terhadap loyalitas pelanggan memiliki signifikansi sebesar 2,100.



Ketersediaan

S 554/17S 554/17Rak SkripsiTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
S 554/17
Penerbit STEI SEBI : Depok.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
S 554/17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya


STEI SEBI REPOSITORY


Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.