Detail Cantuman
Perbankan Syariah
Hubungan Interaksi Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Soto Kauman Express
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan tingkat pengaruh implementasi pemasaran syariah terhadap loyalitas pelanggan. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang dominan dalam pembentukan loyalitas pelanggan. Metode penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisi data yang digunakan adalah partial least square SEM dengan bantuan software smart PLS dan juga SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi perubahan (R Square) variabel loyalitas pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel pemasaran syariah dan kepuasan pelanggan adalah sebesar 0,245. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel eksogen diluar variabel yang diajukan. Dengan faktor dominan yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah variabel kepuasan pelanggan dengan nilai T stasistik sebesar 5,482. Adapun faktor pemasaran syariah terhadap loyalitas pelanggan memiliki signifikansi sebesar 2,100.
Ketersediaan
S 554/17 | S 554/17 | Rak Skripsi | Tersedia |
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S 554/17
|
Penerbit | STEI SEBI : Depok., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
S 554/17
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Sabik Abdul Rahman
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya
STEI SEBI REPOSITORY
Repositori STEI SEBI dikembangkan sebagai tempat koleksi-koleksi karya sivitas akademika STEI SEBI disimpan & disebarluaskan.